puisi Cerita Cinta Kita



karya : RIQ

Ketika malam yang sunyi datang
Angin berhembus ke arah yang dia inginkan
Menghidupkan suasana malam
Membuat ketenangan dalam kegelapan
                Aku memanglah bukan angin
                Yang membuat kegelapan jadi terang
                Yang membuat hembusan angin jadi nyaman
Apa yang terbayang dalam kegelapan
Hanyalah sebuah ketenangan dan kenyaman
Ada beberapa hal yang selalu kuinginkan
Dimana ada hati yang bisa ku buat nyaman
Hati yang bisa ku buat tenang
Tapi dimanakah itu bisa terjadi??
Dalam ribuan kegelapan aku mencari akan arti kenyaman
Mencari dalam kegelapan
Mencari dalam huru hara angin yang berhembus kencang
Seketika aku terdiam.
Terdiam dalam tengah malam yang gelap
Dengan angin yang berhembus kencang
Kutemukan hal yang tak pernah terpikiran
Ada bayangan yang hadir di tengah kegelapan
Bagiku itu adalah suatu yang mustahil
Suatu hal yang takkan pernah ada
Kau datang tiba-tiba dalam kegelapan
Aku selalu bertanya kenapa kau hadir??
Disaat aku mencoba untuk mencari ketulusan cinta yang sebenarnya
Apakah kau itu???
Bagiku setelah aku menelusuri ini
Mungkin emang kau adalah jawabannya
Kau adalah sang penerang dalam kegelapan ini
Semoga hati yang kesepian ini bisa kau buat nyaman
Sehingga aku bisa melengkapi kegelapan malam

Mungkin apa yang terjadi dimasa lalu
Hanya untaian cerita yang dapat ku tulis..
Aku dengan dirinya..
Engkau dengan dirinya.
Bagiku, masa lalu hanya lembaran yang bisa di baca
Tanpa bisa untuk di ulang lagi
Aku selalu mencoba mengulang lembaran baru
Dengan hal-hal yang baru
Dan cerita yang baru
Setelah berjalan menelusuri kegelapan
Mungkin engkau adalah lembaran terakhirku.
Kau adalah penerang dan penutup buku ini
Hanya ada satu harapanku
Aku dan kamu jangan mengingat lembaran lama
Cukup kita baca sama-sama
Karena kita berdua sudah berada didalam halaman terkahir
Yang akan usang sesuai berjalan waktu
Apa yang aku berikan dihalaman terakhir ini
Mungkin tak se indah yang di berikan oleh mereka
Mereka yang ada di lembaran masa lalumu
Mereka yang selalu membuatmu bahagia
Tersenyum dengan hati yang gembira
Aku memang manusia yang tak sempurna
Tapi aku mencoba menjadi yang terbaik diantara mereka
Membuat mu bahagia bersamaku
Membuatmu tersenyum dengan ceritaku
Dan membuatmu tanpa ragu untuk berbicara kepadaku.
Mereka memberikan sejuta benda.
Dan aku hanya memberikan sejuta cinta
Sejuta cara mendapatkan kebahagiaan
Dan sejuta warna menerangi kegelapan
Bagiku bunga kebahagiaan itu bukan terletak dari benda
Tapi terletak pada rasa..
Rasa cinta, rasa nyaman dan rasa bahagia..
Cinta yang abadi bukan cinta yang dihargai.
Tapi cinta yang saling menghargai..
Cinta yang tulus bukan cinta saling nyaman
Tapi cinta yang saling merasakan kenyaman
Alasanku satu-satunya mencintaimu adalah kenyaman
Jadilah yang terbaik dalam lembaran ini
Tanpa membuka lembaran baru
Dan tanpa membaca kembali lembaran lama
                                Karena aku mencintai dengan sederhana
                                Dan dengan cara yang berbeda.
                                Terimakasih telah mencintaiku.
                                Aku berjanji selalu bersamamu

                                And i really really love you..:*
Bagikan:

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads